Artikel Komite Audit-1


Keberadaan & Peran Komite Audit Dalam Rangka Implementasi GCG

7 Responses

  1. Pak saya butuh data2 ttg GCG, untuk tugas akhir saya.. Data2 bapak sangat saya perlukan untuk menjadi referensi buat saya..Bisa bapak bantu saya,??

    Like

  2. Silahkan anda copy artikel saya tentang GCG (ada 18 artikel). Anda bisa pilih yang relevan. Selain itu, jika anda sabar, nantikan buku saya yang berjudul “The Power of Good Corporate Governance : Concept & Implementation / Kekuatan Tata Kelola Perusahaan yang Baik : Konsep & Implementasi” terdiri dari 22 bab. Pada saat ini dalam proses cetak di penerbit Buku. Sekitar 1 minggu yang lalu hasil review dari editor ahli (Penerbit) sudah saya terima dan juga sudah saya revisi. semoga dalam waktu dekat bisa terbit.

    Like

  3. Pak… saya mohon ijin copy tulisan-tulisan bapak, untuk kepentingan tugas akhir saya. Trima kasih.

    Like

  4. pak….saya butuh data2 tentang komite audit ( indikator) dan GCG. Data2 ini saya gunakan untuk keperluan skripsi saya… Bapak bs bantu saya????…. Terimakasih pak…

    Like

  5. thank’s pa artikel tentang komite audit sangat membantu dan lengkap

    Like

  6. Pak saya mau tanya apakah pada tahun 2006 dan 2007 semua perusahaan di BEI sudah membentuk komite audit ?,tlg dijawab pak ya… dan saya butuh sekali artikel-artikel dan data-data tentang komite audit ini, untuk bahan skripsi saya pak… mohon bantuannya pak …. terima kasih pak…

    Like

  7. PAK APA SIH BEDA NYA PERATURAN YENTANG PEMBENTUKAN KOMITE AUDIT TAHUN 2001 DENGAN TAHUN 2004? TOLONG YA PK DIJAWAB, KRNA PENTING SEKALI BUAT SKRIPSI SAYA. TERIMA KASUH PAK…

    Like

Comments are closed.

