Artikel ESQ-4-Menuju Indonesia Emas 2020


Menuju Indonesia Emas 2020

3 Responses

  1. assalamu’alaikum,
    saya mahasiswa alazhar cairo , ketika membaca rubrik ini saya sangat tertarik dengan judulnya,
    apa visi misi serta target yang harus di capai.

    syukron

    wassalamu’alaikum

    Like

  2. Sdr. Alvian, apakah di Cairo, Mesir, sudah pernah dilaksanakan training ESQ ? Jika belum, bisa dihubungi pihak-pihak terkait, terutama ESQ Leadership Center yang dipimpin oleh Ary Ginanjar Agustian. Di beberapa negara Eropa (Belanda, Inggris dll) & Asia (Singapura, malaysia dll) sudah pernah diselenggarakan training ESQ bekerjasama dengan ESQ Leadership center. Semoga di Mesir juga bisa terlaksana. Alhamdulillah saya sudah pernah ikut ESQ Leadership Training (Eksekutif) bulan September 2003.

    Like

  3. saya seorang wiraswasta…setelah saya baca rubrik ini,saya tertarik karna saya sudah punya koleksi buku esq. kapan kira2 buku selanjutnya akan diluncurkan…?sukses buat bpk. sayajuga menginginkan info2 terbaru dari bpk…wassalam….

    Like

Comments are closed.

