Modul-2-Internal Auditing- Control


Modul-2-Internal Auditing- Control

5 Responses

  1. ass. Pak, mohon di bantu dikirim modul internal auditingnya yang sdh bapak buat dalam power point. sebagai bahan referensi saya. Terima Kasih

    Like

  2. Sdr. Muammar, silahkan langsung didwnload modul 1-9 internal auditing yang sdh saya upload di website ini. Untuk modul 10 dst masih saya revisi. Insya Allah jika sdh selesai akan saya upload di website ini. OK

    Like

  3. Pak Arief mohon izinnya saya ingin mendownload modul internal auditing yang telah bapak edit sebelumnya. saya sangat membutuh bahan tersebut untuk referensi kuliah. terima kasih. wassalam, M. Ryan Suhendra

    Like

  4. Sdr. M. Riyan, silahkan anda download semua modul Internal Auditing yang sudah saya upload tersebut. OK

    Like

    • Terima kasih Pak Arief, tapi saya sudah coba berulang ulang tp belum berhasil, mohon petunjuknya pak. terima kasih. wasslam. mudah-mudahan bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat dan lindungan Allah SWT. Amien

      Like

Comments are closed.

